oleh

Kaperwil Tribun Pos Gencarkan Jalin Silahturrahim ke Ormas dan Media di Sumut

TRIBUNPOS MEDAN ꟷ Dalam suasana Pandemi Covid -19 yang kini belum tau kapan berakhirnya, kepala perwakilan wilayah (Kaperwil) Sumatera Utara, Sugianto Mrp (46) mengunjungi ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Pengurus Bravo V (lima) di sebuah pusat perbelanjaan yang berada di MMTC  Jl. Panjing Medan, Kamis (11/6/20) pukul 15.00 Wib.


 Foto ; Kunjungan Kaperwil Tribun Pos Sumut ke Ormas PP dan Bravo V bahas sinergisitas

Kunjungan yang didasari Silaturrahim ini dilakukan demi menjalin persahabatan yang berdaulat dan membahas sinergisitas hubungan antara media dan organisasi serta menanamkan rasa untuk saling harga menghargai dalam perbuatan dan perkataan. Dan lebih dalam lagi berusaha mengamalkan arah, maksud dan tujuan berdirinya media dan organisasi bagi kemaslahatan orang banyak.


“Saya pribadi sangat berharab kepada teman-teman, bahwa kita harus tingkatkan lagi jiwa bermasyarakat, jauhkan langkah dan perbuatan yang mengarah premanisme agar kita tidak di jauhi dan menjauh dari masyarakat. Hindari dan jauhilah penyalagunaan tugas dan wewenang kita sebagai insan pers dan aktivis, dan tak lupa jangan sekali-kali kita terpengaruh oleh berbagai jenis Narkotika, alkohol, maupun segala perbuatan yang merugikan kita sendiri dan orang lain,” urai Sugianto. (william)

Komentar

Headline