oleh

Kantor Camat Tanjung Morawa Pekan Menerima Warga Mengurus KK dan KTP Gratis

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT ꟷ Masyarakat se-Kecamatan Tanjung Morawa Pekan mendatangi kantor camat   untuk mengurus Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk gratis, Jum’at (12/6/20) sekira pukul 11.00 Wib.

 
foto : Pembuatan KK dan perekaman KTP

Mendengar pengurusan KK dan KTP gratis, warga Tanjung Morawa mendatangi kantor camat untuk memohon di buatkan KK dan KTP. Abdilah Hutasuhut, Gamal ANS yang menerima warga di ruangannya dengan senang hati melayani warga, walaupun sedikit repot namun warga tetap  sabar mengantri dan menunggu giliran.


Gamal (50) saat di konfirmasi awak media di sela-sela kesibukannya melayani warga mengatakan,”  bahwa ini adalah sudah menjadi tugas saya dan team saya untuk melayani dan mengayomi masyarakat di kecamatan Tanjung Morawa Pekan, semoga warga dapat mempergunakan KK dan KTP-nya untuk mengurus apapun di pemerintahan”. Ujar Gamal.

“ Kebetulan pada saat ini Pemeritah banyak memberikan berbagai bantuan untuk di sampaikan kepada masyarakat yang kena dampak Covid -19, sepeti BLT-DD, BST dan bantuan lainnya dari propinsi, dan untuk mendapatkan bantuan itu warga harus memiliki mengajukan KK dan KTP di desa mereka agar bisa di data oleh koordinator desa atau perangkat desa,” pungkas gamal.  (Azhari Rangkuti)

Komentar

News Feed