oleh

Gegara Tersenggol Nyawa Melayang

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT ꟷ Sebuah Ruko milik Sinaga yang tinggal di Helvetia tepatnya terletak di dusun VIII (delapan) Wonosari Klumpang Kebun, Jum,at 5/6/2020 pukul 10.00 Wib memakan korban hingga meningal dunia. Korban di ketahui bernama Sugiman Sadir (63) warga dusun 5 (lima) Klumpang Kampung.


Dari keterangan saksi yang juga rekan korban yang bekerja di ruko tersebut , Mahdi (60) warga dusun V (lima) klumpang kampung dan Slamat (63)  warga dusun VII (tujuh) klumpang kebun menjelaskan,” Bahwa korban yang bekerja di atas ruko sedang menghaluskan dengan rol, rol tersebut menyenggol kabel PLN yang di perkirakan tegangan tinggi”.

“ Korban saat itu sedang mengahaluskan kerjaannya dengan rol, tak sengaja rol di tangan korban menyenggol kabel, seketika korban jatuh dan tersangkut di lilit kabel PLN. Kami langsung menarik korban dan membawanya ke rumah sakit Keliat terdekat.

Naas nyawa korban tidak terselamatkan di sebabkan dalam perjalanan menuju rumah sakit sudah meninggal, jenazah di bawa kerumah duka di Gg. Setia, Dusun V, Desa klumpang kampung. (Faisal)

Komentar

News Feed