oleh

Durhaka!!! HS Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya Dengan Cangkul

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Seorang anak yang seharusnya menjadi pelindung dan harapan orang tua namun tidak bagi ibu satu ini, Sp (71), warga Dusun 2, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, harus meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri. Selasa (16/6/20) pukul 21.00 Wib.

Diduga pelaku Hs (44) mengidap penyakit depresi (ganguan jiwa) sudah lama, sehinga pelaku tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan cangkul dan menghantamkan di bagian kepala ibunya hingga tewas di tempat.


menurut informasi yang diterima awak media dari salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan , sebelum pelaku menghabisi nyawa ibunya bermula dari di omelin oleh almarhumah yang tidak lain adalah ibu kandung pelaku, dan kejadian saat pelaku memukul korban dengan cangkul tidak ada yang mengetahui karena suami korban lagi tidak di rumah, hanya mereka berdua saja.

Setelah suami korban pulang dari mesjid sekira pukul 21.42 Wib melihat korban yang tak lain adalah istrinya yang sudah berlumuran darah tergeletak di dapur rumahnya akibat di cangkul pelaku yang tidak lain adalah anak kandungnya.

Dikonfirmasi kepada Kades Bangun Rejo, Misno, membenarkan kejadian pembunuhan itu di desanya, untuk meredam amukan warga pelaku di serahkan ke polsek Tanjung Morawa.

Wartawan : AH Rangkuti

Editor : Indra Darmawan

Komentar

News Feed