oleh

Di Hari Ulang Tahun , Ridho Afrizal Maulana Warga Naga Timbul Tewas Menggenaskan

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Warga Desa Naga Timbul Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang di hebohkan dengan seorang anak yang meninggal dunia akibat terkena mesin babat. Jum’at (24/07/20).

Berawal Almarhum Ridho (15) warga Dusun I Desa Naga Timbul bersama teman-teman sekampungnya berencana membersihkan lahan kaplingan/tanah kosong yang berada di Dusun ll Desa Naga Timbul untuk tempat acara memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti, masing-masing dari mereka membawa parang babat dan cangkul.


Karena terlalu lama selesai, mereka meminta bantuan pada Pak Sudar (50), pemilik mesin babat yang pada saat itu kebetulan rumahnya berada di depan lahan, yang berada di Dusun ll Desa Naga Timbul. Lalu Pak Sudar karena kasihan melihat mereka dengan niat membantu, Pak Sudar pun membabatkan rumput yang mereka suruh, Jum’at siang pukul 11.50 Wib.

Ridho Almarhum berada di samping pak Sudar sekitaran berjarak 5 meter sedang merumput dengan menggunakan cangkul, namun Na’as ajal tak disangka, Pisau Mesin babat Pak Sudar mengenai batu kemudian patah dan terpental mengenai bagian belakang kepala Ridho.

Umar Daulay selaku Sekdes Desa Naga Timbul kemudian membawa korban Ridho ke Rumah Sakit Mitra Sehat menggunakan Ambulans Desa, namun langsung di rujuk ke Rumah Sakit Gran Medistra. Menurut keterangan Sekdes Umar Daulay, Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah sakit, tepatnya di depan Pertanian Jln. Lintas Medan Pakam

“Insha Allah selesai ba’da Asha’r, Almarhum akan di kebumikan, karena menunggu mamak Almarhum, dan itu semua sudah Na’as,” pungkas Umar.

Wartawan : Azhari Rangkuti

Editor        : Beby Akbar

Komentar

Headline