oleh

Deklarasi Paslon Khenoki Era-Era, di Hadiri Puluhan Ribu Masyarakat

TRIBUNPOS NIAS BARAT , SUMUT – Acara deklarasi dan pengukuhan Tim pemenangan Khenoki Era-Era, terlihat begitu antusias rakyat arus bawah tumpah-ruah sekitar 10 ribu orang memadati setiap ruang disekeliling Posko Khenoki-Era Era di Onolimbu-Lahömi Kabupatèn Nias Barat, pada hari Sabtu, 05/09/2020.


Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indônèsia Raya dilanjutkan Ibadah yang dipandu oleh Pdt. Julyus Daeli, M.Th dan Pdt. Agustinus Gulö sebagai Pengkhotbah; sungguh indah dan sangat luar biasa ibadah berjalan hikmat dimana dalam penyampaian khotbah mengatakan bahwa pasangan calon KHENOKI-ERA ERA telah menempatkan ALLAH di depan mereka dan masyarakat Nias Barat yang setia dibelakang mereka.

Pidato politik Khenoki-Era Era disampaikan

Calon Bupati KHENOKI WARUWU menyampaikan,” Kami merasa terharu melihat antusias kehadiran masyarakat (rakyat arus bawah) tumpah-ruah sekitar 10 ribu orang memadati setiap ruang disekeliling Posko Khenoki-Era Era di Onolimbu-Lahömi Kabupatèn Nias Barat;

“Inilah bukti bahwa masyarakat Nias Barat mencintai sosok kami KHENOKI-ERA ERA membawa Nias Barat BERSIH dari KKN, Unggul dalam Pelayanan di berbagai bidang, dan MAJU dalam berbagai pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Ekonomi Kreaktif, Kesehatan dan Pendidikan. Kebutuhan Air bersih merupakan target kami untuk membangun sarana/Prasarana Air Bersih di Ibukota Kabupaten Nias Barat hingga ke rumah-rumah penduduk di wilayah Kabupatèn Nias Barat. Kepentingan dan kebutuhan masyarakat merupakan tujuan utama kami KHENOKI-ERA ERA dan bukan semata-mata keinginan. Banyak Tim sebelah menghina Pendidikan saya yang hanya SMA; tetapi HATI SAYA, PRIBADI SAYA, KEPEDULIAN SAYA dan OTAK SAYA dalam membangun Daerah dan Masyarakat “melebihi” Profesor, melebihi Doktor apalagi kalau hanya Magister.” Pidatonya Khenoki Era-Era.

Yamotuho Gulö, SE mewakili Partai Politik Pengusung dan pendukung menyerukan semangat kebersamaan dalam mendukung Pasangan Khenoki-Era Era menghantarkan Pasangan ini menjadi BUPATI & WAKIL BUPATI NIAS BARAT pada PILAKADA 9 Desember 2020. Pasangan Khenoki-Era Era memang tidak punya Uang banyak dan tidak didukung banyak Partai Politik tetapi pasangan ini merupakan sosok yang memiliki komitmen yang tinggi, memiliki kepedulian yang nyata dan memiliki kemampuan memimpin yang dibuktikan Bapak KHENOKI WARUWU tiga kali berturut-turut Anggota DPRD dan satu kali Wakil Bupati sehingga kami mau katakan bahwa jarang ada sosok seperti Pak KHENOKI WARUWU di Pulau Nias ini, tegas Yamotuho Gulö.

Tibalah waktu istrahat (makan siang) dengan penuh kerendahan hati, Paslon KHENOKI – ERA ERA tampil di mimbar untuk menjelaskan perihal kondisi makan siang yang banyak kekurangan, berhubung perkiraan sebelumnya yang datang hanya sekitar 6000 (enam ribu) orang ternyata yang datang di tempat ini sekitar lebih 10 ribu orang.

Calon Bupati KHENOKI WARUWU dan Calon Wakil Bupati Dr. ERA ERA HIA meminta MAAF kepada masyarakat yang tidak bisa mendapat makanan dan beliau bersama Calon Wakil Bupati terpaksa membeli roti dan kemudian dibagi-bagi kepada masyarakat; bahkan Paslon Khenoki-Era Era menegaskan bahwa melalui Korcam masing2 diberikan biaya makan siang dan silahkan daftarkan diri masing2 kepada Korcam, tegas Paslon Khenoki-Era Era.

Wartawan : Peringatan Gulo

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed