oleh

Dedek Berikut 24,88 gram Sabu Diamankan Reskrim Polsek Pangkalan Susu

TRIBUNPOS LANGKAT , SUMUT ꟷ Polsek Pangkalan Susu,Polres Langkat, Selasa 09/6/2020 pukul 20.30 Wib menciduk Rap Sanjani alias Dedek Rap (23) dusun I(satu) pekan desa Serang Jaya Hilir, kecamatan Pematang Jaya, kabupaten Langkat yang diduga menyimpan narkotika jenis sabu.

Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu, pada hari Senin, 08/6/2020 pukul 15.00 Wib menerima informasi dari masyarakat bahwa di Desa Serang Jaya Hilir, kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat ada seorang laki – laki diduga mengedarkan/ menjual Narkotika jenis sabu.


Informasi ini langsung dilaporkan kepada Kapolsek AKP Ilham, S. Sos, melalui kanit Reskrim IPDA Eko B.Pranoto, SH langsung bergerak bersama team untuk menindaklanjuti laporan tersebut dan berangkat ke Pematang Jaya sesuai informasi.

Petugas Polsek Satreskrim tiba dilokasi melihat pelaku di sebuah warung dan langsung melakukan penangkapan  terhadap Dedek Rap yang di duga pelaku.

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa narkotika (sabu) yang lainnya di simpan di rumahnya, polisi langsung menggelandang pelaku ke rumahnya untuk menunjukkan barang yang di simpan di bawah kasur tempat tidurnya.

Sabu tersebut di simpan di dalam sebuah kaleng rokok Magnum yang berisi 6 (enam) bungkus paket plastik besar, 4 (empat) paket plastik kecil, yang berat semuanya sekitar 24,88 gram berikut 1(satu)  buah timbangan elektrik warna silver yang tersimpan rapi di bawah tempat tidur.

Pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Pangkalan Susu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikonfirmasi tentang terjadinya penangkapan terhadap Dedek Rap kepada Kapolsek Pangkalan susu, AKP Ilham, S.Sos  via Whatsapp,membenarkan,” Benar, saya perintahkan  anggota kita untuk menindaklanjuti sesuai laporan / informasi dari masyarakat. Yang namanya penyalahgunaan narkotika, siapapun itu akan kita kejar, kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya kepada awak media. (Sahat Hutapea)

Komentar

News Feed