oleh

Warga Kelurahan Watas Keluhkan PAM Mati

TRIBUNPOS LUBUKLINGGAU , SUMSEL – Air adalah sumber kebutuhan manusia tiap hari untuk hidup dan kebutuhan lainnya. Namun lain halnya dengan Air PAM diwilayah Kelurahan Watas, Kecamatan Lubulinggau Barat II, kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan menjadi keluhan warga.

Pasalnya berdasarkan sejumlah masyarakat mengeluh karena PAM mati dikala menjelang Ashar dan hal ini hampir tiap hari terjadi, sedangkan jalur PDAM sangat dekat dengan wilayah kelurahan tersebut.


Menurut warga Inisial S dan T saat di bincangi Selasa malam (8/9/20) “PAM disini hampir setiap jam 3  mati tanpa sebab, seperti di batasi setiap sore hingga malam sampai jam 9 malam, kata dia”.

“Kemudian kami bayar selalu tepat waktunya dan petugas taunya hanya menagih, mereka tidak tau keluhan pelanggan,” bebernya sembari mengelengkan kepalanya.

Hampir senada yang di ungkapkan oleh warga lainnya yang ada dikelurahan yang sama, bahwa air PAM memang susah selalu mati. “Kalau kami sudah biasa kalau mau mandi kesusahan karena keterbatasan air, apalagi di musim kemarau ini,” kata mereka.

Terpisah, belum ada pihak PDAM kota Lubuklinggau yang di konfirmasi terkait adanya keluhan warga mengenai PAM mati hingga berita ini di tayangkan.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed