oleh

ULP Mura Akan Dilaporkan Kuasa Hukum CV. DAFATI

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Pada Hari Kamis, 01 Oktober 2020, Media Pelapor Hukum dan Kriminal Khusus : Atas Permintaan Kuasa Direktur CV. DAFATI Lubuk Linggau “Hendrik’ , Kuasa Hukum akan Somasi dan laporkan ke Ranah Hukum Pejabat ULP Kabupaten Musi rawas Provinsi Sumatera selatan

Sementara itu Menangapi hal tersebut Dr.(Hc ) Sambas.Sip.SH.MH , Kuasa Hukum Direktur CV. Dafati Lubuk Linggau Menjelaskan saat di bincangi di kantornya.

” Proses Tender Pembangunan Kegiatan Pemasangan jaringan listrik Tegangan menengah /Tegangan rendah dan Pemasangan lampu jalan dilokasi Simpang gegas Kecamatan TPK Kabupaten Musirawas Sumsel Anggaran APBD 2020 sebesar 1 Milyar oleh Pihak Panitia Pejabat ULP Pemerintah Kabupaten Musirawas Sumsel tgl 30 September 2020 yang lalu ,akan disomasi dan dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum,” kata dia.

Lanjutnya ” Proses Penetapan Pemenang Tender Proyek tersebut tidak sesuai dengan Prosedur serta Peraturan yang berlaku, dimana Pada waktu Penetapan Pemenangnya Pihak ULP Kabupaten Musi Rawas menetapkan CV.Sinar Pelangi sebagai Perusahaan Pemenang Tender dengan Penawaran Terendah Kedua yaitu Sebesar Rp.989.000.000.- sedangkan Pihak Perusahan CV.Dafati Lubuk Linggau sebagai Penawaran Terendah Pertama sebesar Rp.986.993.000.tidak Ditetapkan sebagai Pemenang, kata dia lagi.

Sempat di cetuskanya ” bahkan tidak diundang Pada waktu PK/ Pembuktian Keaslian Dokumen Penawaran Persyaratan Proses Tender Pekerjaan tersebut, tututnya dengan tegas.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed