oleh

TRIBUNPOS , JBC dan GENCAR Berbagi Rezeki di Jumat Barokah

TRIBUNPOS PALEMBANG – Keutamaan dan manfaat sedekah tak bisa dipandang sederhana. Ibadah ini bahkan dikatakan sebagai salah satu ibadah yang nyata dan wajib hukumnya. Dan, bagi orang yang bersedekah tidak akan mengurangi apa yang dimilikinya, bahkan dilipatkan oleh Allah Swt rezeki baginya.

Adalah media cetak dan online TRIBUNPOS.COM , Jaringan Berita Charma (JBC) dan Ormas GENCAR berbagi rezeki dengan membagikan ratusan nasi kotak ke sejumlah tukang beca, Pemulung dan pengemis yang ada di kota Palembang, tepatnya di Jl. Makrayu 32 Ilir IB II, Jl. Pangeran Sido Ing Kenayan 35 Ilir IB II, Jl. POM IX, Jl. Angkatan 45, dan beberapa tempat lainnya. Jumat ( 24/07/20).


“Pembagian nasi kotak untuk makan siang ini kami bagikan di beberapa titik di kota Palembang, dan untuk wilayah Ilir Barat II mulai dari 30 Ilir sampai 35 Ilir saya di dampingi oleh adik kita Nandoe yang turun ke lapangan,” ujar Indra Darmawan selaku Direktur JBC yang juga menjabat sebagai Wakil Pimpinan Redaksi media TRIBUNPOS.COM serta aktif di Gencar. Jum,at (24/07/20) pagi di kantor berita TRIBUNPOS.COM .

“Dan untuk beberapa tempat seperti di Jl. POM IX , Jl. Angkatan 45 dan lainnya, adik-adik kita (Fadjri, Yola, Rifqi, Nawaal, Akbar, Faiq, Shafi dan Robi) yang bergerak membagikan nasi kotak kepada mereka yang ada dan bertarung hidup di jalanan,” tandasnya.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Beby Akbar

Komentar

Headline