oleh

Tim Pelaksana MTQ X Gunungsitoli Dikukuhkan, Sekda: Semoga Terbentuk Generasi Qur’ani

Laporan Wartawan Tribunpos, Murnieli Harefa, Gunungsitoli, Nias, Sumut

TRIBUNPOS, GUNUNGSITOLI I Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega mengukuhkan Tim Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X, bertempat di aula lantai II kantor Camat Gunungsitoli- Sumatera Utara, Selasa (02/03/2021).


Agustinus Zega yang juga sebagai Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Gunungsitoli pada sambutannya menyampaikan, ucapan selamat bekerja kepada tim yang telah dikukuhkan dan berharap agar penyelenggaraan MTQ tahun ini dapat berjalan dengan baik.

”Semoga penyelenggaraan MTQ X tingkat Kota Gunungsitoli pada tahun ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan para qari-qariah yang dapat mengharumkan nama Kota Gunungsitoli di even tingkat Provinsi Sumatera Utara,” harapnya.

Sekda mengatakan, penyelenggaraan MTQ tahun ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam se-Kota Gunungsitoli. Serta pembentukan karakter generasi Qur’ani melalui lomba seni membaca Al-Quran beserta cabang-cabangnya.

”Penyelenggaraan MTQ X Kota Gunungsitoli hendaknya senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, baik pada saat pelaksanaan rapat, persiapan kegiatan, maupun pada saat penyelenggaraan MTQ nantinya,” ucapnya.

Acara pengukuhan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan melantik Hilman Polem, sebagai Ketua Umum, M. Al Habib Zendrato sebagai Sekretaris Umum dan Yustini Zebua, sebagai Bendahara. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline