oleh

Terkait Anggaran Pengadaan Pakaian PDL Pol PP dan Damkar Mantan Kasat Pol PP Lupa

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Pada Tahun 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sat Pol PP dan Damkar mengadakan pengadaan pakaian PDL, A. Pol PP dan kelengkapannya dengan anggaran Rp.166.583.000,00- berikut PDL Damkar dan Kelengkapan dengan anggaran Rp.14.637.000, 00-.  Namun pengadaan pakaian tersebut masih menimbulkan pertanyaan karena belum di lengkapi, meskipun sudah hampir 2 tahun lewat hingga  kini hal tersebut menimbulkan pertanyaan.

Sementara di jelaskan oleh Mantan Kasat Pol PP dan Damkar yang lama, Syamsul Joko Karyono, yang kini menjabat Kepala Dinas Parawisata, Selasa (25/08/2020), menurutnya pengadaan tersebut memang tidak dilengkapi sepatu karena anggaran tak cukup. “Coba konfirmasi kepada Kepala Dinas Pol PP-nya atau ke bendahara barangnya di Pol PP dan Damkar langsung,” kata dia.

Lanjutnya ” Kalau soal yang memborong itu orang Jawa dan saya tidak tau namanya siapa, termasuk nama CV/PT-nya, apalagi jenis barangnya karena itu sudah cukup lama dan lagi orang yang mengurus kegiatan tersebut sudah pindah semua kata dia lagi”.

Sempat di cetuskannya ” Kalau mengenai info yang miring tentang pengadaan tersebut kurasa lebih baik kita ajak ketemu siapa yang memberikan info tersebut, karena saya juga masih di Palembang saat ini”. Kata dia melalui ponselnya.

Terpisah, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Musi Rawas, Marsono, menjelaskan bahwa dirinya tidak tau sama sekali terkait pengadaan tersebut. “Saya tidak tau sama sekali karena itu pada zaman Kasat yang lama, dan juga semua itu sudah pindah semua. Jadi kalau perlengkapan yang sekarang kami beli sendiri – sendiri,” tutupnya melalui ponselnya, Rabu (26/08/20)

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed