oleh

Tak Gunakan APBD DPUCKTRP Musi Rawas Berbagi

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura), melalui Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang Perairan (DPUCKTRP) berbagi. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kabupaten Musi Rawas yang tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Pada Sedekah Jum’at kali ini, Kepala Dinas PUCKTRP Musi Rawas, H. Ristanto Wahyudi melalui Sekretaris DPUCKTRP Ardi Irawan, didampingi Eric, Kasubag Umum dan Kepegawaian, mengunjungi kelurga almarhum HM. Thamrin dan almarhum Aliansyah, Jum’at, (18/9).
Dalam kesempatan ini, Ardi Irawan mengatakan, selain menjalankan program Pemkab Musi Rawas, kegiatan ini juga sebagai jalur memperkuat silaturahmi.


“Setiap hari Jum’at kita selalu menjalankan kegiatan berbagi ini, siapapun boleh ambil dan siapapun boleh menyumbang. Dan pada kesempatan hari ini kita mengunjungi keluarga Almarhum MH.Thamrin dan Aliansyah, yang mana kedua almarhum tersebut semasa hidupnya mempunyai kontribusi di kabupaten Musi Rawas sebagai wartawan,” katanya.

Dia melanjutkan, secara jumlah sedekah tersebut tidak terlalu banyak, namun setidaknya bisa meringankan beban keluarga, apalagi sekarang perekonomian sedang tidak stabil.

Sementara, Mikel (24) anak sulung almarhum HM. Thamrin mengucapkan bayak terimakasih kepada pihak pemerintah Musi Rawas, karena telah memberi bantuan kepada keluarganya.

“Terimakasih banyak kepada Pemkab Musi Rawas terkhusuk kepada Pimpinan Dinas PUCKTRP dan Staf yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman kami, dan memberi bantuan tersebut,” ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan Tami (20), anak sulung almarhum Aliansyah, yang tidak menyangka jika kediaman keluarganya dikunjungi pihak Pemkab Musi Rawas, apalagi sampai diberi bantuan seperti ini.

“Jelas tidak menyangka dapat kunjungan ini, apalagi diberi bantuan. terimakasih kepafa Pemkab Musi Rawas melalui DPUCKTRP perhatian terhadap keluarga kami,” demikian tutupnya.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline