oleh

Syamsul Joko Karyono : Saya Pusing Semenjak di Dinas Pariwisata

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Dikonfirmasi tentang Pengadaan PDL Mantan Kasat Pol PP dan Damkar Mura sebut pusing semenjak di Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata dikarenakan banyak duduk alias tak ada kegiatan.

Hal ini terungkap berdasarkan hasil konfirmasi melalui ponsel beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2020. Adapun yang di konfirmasi mengenai kegiatan pengadaan pakaian PDL Pol PP dan Damkar tahun 2018 , mantan Kasat Pol PP dan Damkar Syamsu Joko Karyono mengatakan kalau ia sudah pusing semenjak menjabat di Dinas Pariwisata karena menurutnya banyaklah duduk tanpa ada kegiatan apapun.

” Saya pusing semenjak di Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini karena tidak ada kegiatan jadi banyaklah duduk,” kata dia.

Lanjutnya “Semenjak saya menjabat di dinas ini kebanyakan eror, yaa biasalah, katanya sembari tidak menjelaskan secara terbuka”.

Untuk diketahui, Kepala Dinas mempunyai tugas pokok memimpin, merumuskan, mengatur, membina, mengendalikan, mengkondisikan dan mempertanggungjawabkan kebijakan teknis pelaksanaan urusan pemerintahan daerah berdasarkan azas otonomi dan tugas pembantuan dibidang pemuda, olahraga, pariwisata dan sistem informasi.

Adapun fungsinya adalah sebagai berikut : Perumusan kebijakan teknis sesuai dengan lingkup tugasnya , Penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum sesuai dengan lingkup tugasnya Pembinaan dan pelaksanaan tugas sesuai dengan lingkup tugasnya Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Wartawan : Andika Saputra
Wartawan : Indra Darmawan

Komentar

News Feed