oleh

Studio 703 Meranjat Gelar Malam Award Crew dan Talent

TRIBUNPOS, OGAN ILIR – SUMSEL | Studio 703 Meranjat yang merupakan komunitas anak muda kreatif Meranjat, Ogan Ilir, mengadakan launching Award Crew dan Talent Crew, Sabtu (09/01/20) malam.

Acara pemberian penghargaan kepada crew dan talent (pemain) studio 703 itu, dihadiri Camat Indralaya Selatan diwakili Aris Munandar, Kepala Desa Meranjat Ilir, Kepala Desa Meranjat I, Kepala Desa Meranjat II, Kepala Desa Beti, Tokoh Masyarakat Meranjat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ikmal M Saman, Kepala Desa Meranjat Ilir mewakili seluruh kepala desa se- Kecamatan Indralaya Selatan, berharap kedepannya studio 703 lebih meningkatkan kreatifitasnya dalam berkarya, sehinga dapat bersaing secara nasional.

“Semoga studio 703 ini terus optimal dalam berkarya, mengangkat cerita dan budaya tradisional yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, khususnya di tanah Penesak yang meliputi Desa Meranjat serta sebagian besar wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman,” ucapnya di hadapan seluruh yang hadir.

Sementara, owner studio 703 Meranjat, Joe Arsad atau yang biasa disapa Bang Joe, saat ditemui Tribunpos.com menjelaskan, mulai dari pertama studio 703 didirikan, begitu banyak aral dan rintangan yang dilalui, namun dengan niat tulus dirinya bersama tim terus berkarya untuk memperkenalkan budaya yang ada di Ogan Ilir.

Bahkan, dikatakan Joe, kedepan mereka berharap studio 703 bisa bersaing tidak hanya di Ogan Ilir tapi juga di Indonesia.

“Kami sadar, dihina kami takkan tumbang, disanjung kami takkan terbang. Jadi kami berharap kepada masyarakat Ogan Ilir, untuk terus mendukung kami dengan subcribe dan like akun youtube kami supaya kami dapat terus berkarya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak yang telah banyak membantu studio 703, sehingga terus dapat berkarya dalam membuat karya video-video yang diangkat dari cerita dan budaya yang ada di Ogan Ilir.

Acara puncak launching studio 703 ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada crew studio 703 yang terpilih berdasarkan polling serta pembagian dorprize pada warga tamu undangan yang hadir di moment itu. (Red/Kung)

Wartawan: Kung Meranjat
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed