oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII Gelar Reses di Empat Lawang

Laporan Wartawan Tribunpos, Kurniawan, Empat Lawang, Sumsel

TRIBUNPOS, EMPAT LAWANG | Serap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dapil VII mengadakan Reses Tahap I di Tebing Tinggi, Empat Lawang, Rabu (24/03/21).


Hadir dalam reses itu seluruh M Otafiansyah anggota DPRD dari PKB, David Hardianto Aljufri anggota DPRD dari Partai Golkar, Holda anggota DPRD dari Partai Demokrat, Alfrenzi Panggarbesi anggota DPRD dari Partai Hanura, Sumiati anggota DPRD dari PDI-Perjuangan, Juanda Hanafiah anggota DPRD dari PAN, Saifudin Aswari Riva’i anggota DPRD dari Partai Gerindra dan terakhir Rudi Hartono anggota DPRD dari Partai Perindo.

Reses Tahap I di Empat Lawang berlangsung dari tanggal 22-29 Maret 2021 bertempat di Desa Makarti Jaya, Puskesmas Tebing Tinggi dan Desa Lampar Baru Kabupaten Empat Lawang.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tebing Tinggi Bapak Sormi Azhar sebagai tuan rumah, Danramil Tebing Tinggi Kapten Inf Aen dan Dokter Puskesmas Tebing Tinggi dr Dessy.

Camat Tebing Tinggi dalam sambutannya memaparkan tentang pencegahan covid yang telah sukses dilakukan di Kecamatan Tebing Tinggi, berkat peran serta kepala desa dan jajaranya.

Camat juga memaparkan di tahun 2021 kepala desa se Kecamatan Tebing Tinggi akan mengalokasikan dana desa sekitar 8 persen, untuk budidaya porang dan jahe.

M Oktafiansyah anggota DPRD dari Fraksi PKB mengatakan, jangan pernah takut disuntik vaksin, karena covid ini benar ada. “Saya pernah kena positif dan dirawat di RS Siloam Hospital, alhamdulillah sembuh,” ucapnya.

“Wabah Covid 19 merupakan penyakit menyebar lewat udara dan pernapasan, butuh intervensi atau penghentian, covid-19 sudah 1 tahun dan bukan rekayasa nakes. Kami ada bukti ilmiah, untuk Empat Lawang ada 89 kasus dan 9 orang meninggal. Sedangkan yang masih dirawat 1 orang di Palembang,” terang dokter Triana salah satu petugas Puskesmas Tebing Tinggi. (Adv)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline