oleh

Sehat Bersama Golkar

TRIBUNPOS PALEMBANG – Ratusan peserta Goes Bersama Golkar “Tumplek Blek” di halaman taman perumahan Graha Sukawinatan di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Graha Sukawinatan Permai.

M. Hidayat Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, ketika ditemui dilokasi kegiatan, Minggu (20/9/20) mengatakan, selain berolahraga guna kesehatan, kita ini menumbuh kembangkan kegiatan yang sifatnya memberikan kontribusi bagi warga masyarakat dapat berjualan khususnya pedagang UMKM.

” Kegiatan ini akan terus dilakukan di tiap tiap kecamatan di Kota Palembang, “terang Hidayat.

” Kegiatan ini pertama sebagai pilot project untuk dijadikan contoh kegiatan di kecamatan lain nantinya,” tuturnya.

Ditambahkan Hidayat,” Apalagi sekarang kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, tidak terlepas pada protokol kesehatan sesuai anjuran, jaga jarak, selalu cuci tangan, dan memakai masker, “pungkas Hidayat didampingi Rubi Indiarta Sekjen Golkar kota Palembang.

Ketua Panitia Pelaksanaan Oka Saputra, Ketua Partai Golkar Sukarami, kegiatan ini telah dipersiapkan jauh hari, antusias dari masyarakat luar biasa, selain Goes sepeda, lomba joget, lomba menggunakan masker yang benar. “Hadiah pun bermacam – macam pokoknya menarik dipersiapkan” jelasnya.

“Ikut sehat bersama partai golkar, Road Show ke Seluruh kecamatan yang ada di Kota Palembang,” kata Hidayat yang juga anggota Dewan Kota palembang.

Rangkaian inti kegiatan hari ini pemberian sumbangan pembangunan masjid Husnul khotimah Rt 52 Rw 07 Sukajaya Sukawinatan Palembang. Hingga Berita ini dipublikasikan
kegiatan sedang berlangsung.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed