oleh

Sederhana, Hari Jadi Ogan Ilir  ke-17 Diperingati Secara Virtual

TRIBUNPOS, OGAN ILIR – SUMSEL | Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar kegiatan peringatan hari jadi ke-17 secara sederhana. Tidak ada acara perayaan, yang hadir pun dibatasi. Kegiatan dilaksanakan secara virtual di ruang Sidang Paripurna DPRD Ogan Ilir, Tanjung Senai, Indralaya, Kamis (07/01/21).

Ketua DPRD, Suharto mengatakankegiatan sidang Paripurna Istimewa memperingati hari jadi Ogan Ilir kali ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


“Kita menerapkan protokol kesehatan serta mewajibkan tamu undangan yang hadir memakai masker dan wajib menjaga jarak selama persidangan berlangsung” ucap Suharto.

Ia mengungkapkan, selama 17 tahun ini Kabupaten Ogan Ilir telah mengalami banyak kemajuan yang telah dicapainya baik dalam hal infrastruktur, kesehatan maupun pendidikan.

“DPRD siap bekerjasama dengan Bupati Ogan Ilir terpilih Panca Wijaya Akbar yang berpasangan dengan Ardani untuk membangun Ogan Ilir mendatang,” ucapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, mengajak untuk mengevaluasi perjalanan dan perkembangan Kabupaten Ogan Ilir, dalam mewujudkan cita-cita yang luhur.

“Di usia Ogan Ilir yang ke 17 tahun ini, marilah kita warnai  dengan implementasi dan pengembangan potensi kekayaan budaya lokal dan nilai luhur dalam kegiatan yang dilakukan,” kata Ilyas.

Hadir dalam peringatan itu, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir terpilih (2021-2026), Forkopimda, anggota DPRD, OPD, Camat dan Kepala Desa se- Kabupaten Ogan Ilir. (Red/Kung/Beta)

Wartawan: Kung/ Beta Aroni
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline