oleh

Ratusan Juta Untuk Pemeliharaan Mobil Dinas Kesbangpol Mura PPTK Sudah Pensiun

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL  – Terkait dengan pemeriharaan kendaraan di Dinas Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan pada tahun 2018-2019 yang sudah dipublikasikan pada belum lama ini, dalam hal ini , Amra Muslimin menjelaskan kembali  untuk PPTK kegiatan tersebut sudah pensiun.

“Kalau untuk PPTK kegiatan tersebut sudah pension, jadi di ganti dengan ibu Dwi Nawangsari sebagai pengganti yang pensiun tersebut. Kemudian kalau mengenai kemaren saya tidak menemui itu bukan menghindar, saya lagi DL,” ungkapnya.


Sementara itu Ibu Dwi Nawangsari Kasubit Kewaspadaan dini, sekaligus penerus PPTK kegiatan pemeliharaan kendaraan dinas pada tahun 2018 – 2019 semenjak April 2020 ,juga mengatakan kalau dia hanya meneruskan sebagai PPTK belum mengelolah kegiatan.

” Kalau mengenai kegiatan tersebut, aku hanya meneruskan saja sebagai PPTK kegiatan tersebut, jadi kalau untuk secara detailnya kurang begitu paham, karena saya masih baru, jadi belum mengelolah anggaran,” ungkapnya sembari santai.

Terpisah, seperti yang di jelaskan oleh salah satu staf yang bernama Soleh yang ikut mengelolah kegiatan tersebut dan sekaligus ikut dalam  tim pelaksana 2019 lalu, Soleh menjelaskan ” Untuk di dalam kegitan tersebut terbagi menjadi 3 kegiatan, salah satunya untuk suku cadang sebesar  36 juta untuk pertewe dan kemudian dilanjutkan dengan ,bbm , oli , 20 jutaan , kemudian jasa servis 2 jutaan  pertewe, urainya.

” Karena mobil pak Kaban itu kalau rusak tidak ada suku cadang di tempat kita, kemaren saja dari Palembang, karena mobil itu sulit suku cadang,” bebernya.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

Headline