oleh

Propam Polda Sumsel Tegaskan Sedang Memanggil Ipda Kemas Junaidi

TRIBUNPOS PALEMBANG – Menindak lanjuti berita sebelumnya pada tanggal 9 agustus 2020 yang berjudul : 1 dari 3 tersangka kasus narkoba di Polres Banyuasin bebas berkeliaran keluarga minta keadilan dan pada Kamis, 13/8/2020 dengan judul : Keterangan Polres Banyuasin dan Pihak Keluarga Berbeda.

Guna mengetahui perkembangan selanjutnya, awak Media Tribun Pos, usai liputan aksi massa di Mapolda Sumsel, Selasa, 18/07/2020 mendatangi ruang Propam Polda guna meminta keterangan atas kelanjutan dilaporkannya Kanit 2 Reserse narkoba Polres Banyuasin oleh pihak korban, melalui M. Yusuf sebagai kuasa hukum korban ke Propam Polda Sumsel.


“Kami akan panggil anggota Polres Banyuasin yang menangani kasus ini sebagaimana dilaporkan, “Iya kasus ini sedang kami tangani dan selidiki. Pada saat ini kami sedang memanggil Ipda Kemas untuk di memberikan keterangan, “tegas salah seorang anggota Polisi berpakaian bebas di ruangan Propam Polda Sumsel di Lantai 3.

Selanjutnya, awak media Tribun Pos guna kelengkapan konfirmasi, menanyakan identitas anggota Polisi tersebut malah mengalihkan pembicaraan lain. ” Untuk jelasnya, silahkan tanya ke Pengacara korban yang menangani kasus, kata anggota, melempar jawaban. “Barangkali tanya pada pak Yusuf yang menangani kasus ini,”ujar polisi tersebut.

Sebelumnya, melalui telpon seluler M. Yusuf selaku pengacara Korban mengakui bahwa pihak selalu akan mengawal perkembangan Kasus ini di Polda. kami akan mengajak ke 3 (tiga) saksi kesana, untuk menjelaskan apa yang sudah diakuinya dalam laporannya itu” katanya.

Wartawan : Nandoe/Syaiful Jabrig

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

Headline