oleh

Pembagian BLT-DD , 2 Desa Tahap 3 di Kecamatan Selangit Sukses Dilaksanakan

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Di tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Taba Remanik dan Taba Rena kini kembali membagikan BLT-DD tahap 3 pada tahun 2020 yang berketepatan di kantor di Desa Taba Remanik dan kantor Taba Rena, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (18/ 08/20), dengan jumlah penerima sebanyak 77 KK untuk di Desa Taba Remanik dan berikut 125 KK di Desa Taba Rena.

Adapun jumlah uang yang di bagikan sebesar Rp.600.000 KK berjalan dengan sukses dimana dalam acara pembagian BLT-DD di hadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa berikut oleh BPD dan berserta anggotanya.

Menurut kepala Desa Taba Remanik, Jamil, saat dibincangi usai pembagian BLT, ” Alhamdulilah kami Pemdes Sudah melaksanakan Pembagian BLT-DD tahap 3 yang diberikan secara tunai kepada warga ungkapnya”.

“Dimana dalam pembagian BLT-DD tersebut dilaksanakan dengan Porkes yang ada, guna kami melaksanakan ini supaya masyarakat kami dapat sama – sama mencegah ataupun memutuskan mata rantai Covid-19 ini,” kata dia lagi.

Sempat di katakannya” Mudah – mudahan uang yang sudah kami bagikan ini melalui dana APBN yaitu dana desa di tahun 2020 ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat untuk sebaik – baiknya di tengah pandemi Covid-19 ini, dan yang paling utama semoga barokah,” beber Kades Taba Remanik.

Terpisah, hampir senada yang di sampaikan oleh PJ Kades Taba Rena, Ahmad Iskani ,” Semoga uang yang di bagikan sesuai dengan harapan pemerintahan di mana dalam pandemi Covid-19 ini, masyarakat dapat memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik – baiknya, kemudian semoga dengan di bagikan BLT-DD tahap 3 ini dapat berguna di masa pandemi covid-19 ini,” tegasnya.

Sementara beberapa masyarakat baik di Desa Taba Remanik maupun di Desa Taba Rena sangat berterima kasih atas adanya pembagian uang BLT-DD. ” Karena kami sangat membutuhkan uang tersebut buat kehidupan,” ungkap sejumlah masyarakat yang menerima.

Wartawan : Andika S

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed