oleh

NU Gelar Lailatul Ijtima’ di Banyuasin, Cak Amir Ajak Warga NU Mandiri Ekonomi

TRIBUNPOS, BANYUASIN I Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi mengajak warga nahdiyin untuk mendo’akan Sumsel. Doa tersebut dikemas dalam acara Lailatul Ijtima’ di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Pangkalan Balai, Sabtu (31/10/2020) malam.

Dalam momentum itu, Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi mengapresiasi Pemkab Banyuasin. Ia mengutarakan warga NU di Banyuasin harus bisa mandiri, salah satunya mandiri di bidang ekonomi.


Cak Amir yang juga mitra dakwah pegadaian Sumbagsel, juga mengajak Bupati Banyuasin dan Sekda menjalin kerjasama untuk menabung emas di mitra pegadaian.

Ajakan tersebut mendapat respon baik dari Sekda Banyuasin. Senen Had mengutarakan sikap setuju dengan adanya kerjasama ini.

Beliau berharap untuk bersama-sama memajukan Mitra Pegadaian di Kabupaten Banyuasin, melakukan sebagian rezekinya untuk menabung di Pegadaian Banyuasin.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dari Allah swt dan dijauhi oleh penyebaran Covid-19, sehingga dapat menyujudkan kabupaten banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera,” pungkasnya. (**)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline