oleh

Naas, Lagi Asyik Makan Bakso , Mobil Warga Serikembang Ditabrak Truk

TRIBUNPOS OGAN ILIR , SUMSEL – Kecelakaan antara dua mobil truk terjadi di Jalan Merdeka kecamatan Tanjung batu, minggu 16/08/2020 sekitar jam 11: 30 wib. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.


Informasi yang dihimpun tribun pos dari warga sekitar kejadian, kecelakaan bermula ketika truk bernomor polisi BG 8814 TO, di kemudikan Chandra 20 tahun, warga Batu Marta melaju dari arah indralaya menuju Tanjung Batu.
Sesampainya di lokasi kejadian, chandra mengalami kantuk dan menabrak mobil truk lain yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Sopir tu tekantok sudahtu agak ngebut jugo nyoper tu, nah pas depan bakso sugeng ado mobil truk Parker sopirnya lagi makan bakso, tau-tau bedentam mobil truk arah Layo tadi nombor belakang truk yang Parker tadi”, ungkap sandi penjual chicken yang melihat betul kejadiannya.

Diketahui mobil truk yang tertabrak bernomor polisi BG 8996 UD adalah mobil milik haji Badil warga Kelurahan Tanjung Batu yang dikemudikan oleh Didit 21 tahun, warga desa Serikembang 3 Kecamatan Payaraman.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir truk yang menabrak mengalami luka kecil dibagian lutut dan mobil yang dikemudikannya mengalami rusak berat di bagian kepala mobil. Sedangkan mobil yang tertabrak mengalami rusak ringan di bagian kepala mobil, akibat terpental sejauh 5 meter.

Kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan di jalan merdeka kelurahan tanjung batu timur akibat warga yang berkerumun di sepanjang bibir jalan untuk melihat dan memphoto kejadian menggunakan kamera android .

Wartawan : Landi

Editor          : Indra Darmawan

 

Komentar

News Feed