oleh

Motor Pasien Hilang , Pihak RSUD Siti Aisyah Diduga Tak Bertanggung Jawab

TRIBUNPOS LUBUKLINGGAU , SUMSEL – Seorang pasien mengeluh atas pelayanan RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau yang beralamat di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau timur I, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, ketika pasien dirawat hilang motor saat di parkirkan entah kemana sampai saat ini tak ada cerita, bahkan belum di temukan sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak RSUD Siti Aisyah.

Hal ini terungkap berdasarkan laporan keluhan dari Pasien atas nama Rohidin, yang beralamat BTS Ulu Cecar Sp 9 pada hari Minggu malam (6/9/20) di ceritakanya bahwa saat dia di rawat di RSUD Siti Aisyah pada tanggal 10 Juli 2020, pada hari ke- 5 motornya hilang tanpa arah pas diparkir di RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau.


“Ketika saya sakit dan dirawat di RSUD Siti Aisyah, motor saya di parkir di halaman parkir Siti Aisyah, sedangkan di dalam halaman parkir tersebut itu kan sulit masuk, harus lewat penjaga dan ada kartu, kok motor saya hilang???”ungkapnya bertanya-tanya.

“Kemudian saya menyuruh anak saya menanyakan ke pihak parkir, namun mereka seperti tak ada respon, hanya bilang,” Kok Bisa Hilang”, itu kata mereka pada anak saya.

Tambahnya” Motor saya itu CBR warna Hitam Nopol BG 5422 GAB, mengenai kehilangan motor itu sudah saya laporkan kepada pihak polisi terdekat, dan saya hanya minta motor saya itu ada ,dan pertanggung jawaban dari pihak RSUD Siti Aisyah, karena saya parkir secara resmi dan saya bayar bebernya”.

Sementara itu RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau hingga berita ini dipublikasikan belum ada yang di konfirmasi.

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed