oleh

Massa Aksi Masuki Gedung DPRD Sumsel

TRIBUNPOS PALEMBANG – Aksi lanjutan menolak RUU Omnibuslaw yang terjadi di gedung DPRD Sumsel pada hari ini berhasil memasuki gedung DPRD. Kamis (08/10/20).

Aktivis, buruh serta ribuan mahasiswa menurunkan bendera merah putih setengah tiang menandai kabar duka yang terjadi pada negeri ini.


Febri selaku koordinator aksi berhasil mendesak masuk ribuan peserta aksi masuk ke dalam halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel

Dari sekian banyak mahasiswa yang berunjuk rasa, ada segelintir buruh tani yang sampai rela turun langsung ke lokasi dengan harapan dapat bertemu langsung ketua DPRD Provinsi.

Charma Afrianto sebagai Perwakilan buruh yang menyampaikan aspirasinya, ” buruh di kota Palembang ini tidak banyak, kami berterima kasih sekali anak-anakku mahasiswa yang rela mengeluarkan tenaga dan semangat sebagai jerih payah perjuangan rakyat kecil” ujar charma dalam orasinya.

Unjuk rasa hari ini diwarnai upacara simbolis duka pada negeri dengan penurunan bendera merah putih setengah tiang tepat di depan pintu masuk gedung DORD Provinsi.

Wartawan : M Faiq Edra

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed