oleh

Kepala Badan Kesbangpol Mura Terkesan Kangkangi UU No 14 Tahun 2008

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Ketidak transparanan mengenai anggaran pemeliharaan kendaraan dinas di Kesbangpol Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera selatan, yang diduga menghabiskan ratusan juta namun hingga saat ini Kepala badan kesbangpol, Amra Muslimin hanya bungkam. Senin (7/9/20).

Pasalnya ” beberapa kali awak media ingin meminta konfirmasi baik mendatangi kantor dan menghubungi melalui ponsel miliknya, termasuk melalui pesan  whatsapp namun tak memberikan jawaban apapun.


Untuk di ketahui pada tahun 2018 lalu Kesbangpol menganggarkan pagu anggaran 100 juta, kemudian pada tahun 2019 lalu juga menganggarlan kurang lebih 100 juta, namun hal ini tak di jelaskan oleh pihak Kesbangpol, baik PPK ataupun dari PPTK kegiatan tersebut, hingga penuh misteri ada apa di balik kegiatan tersebut.

Sedangkan pada UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Publik, sudah sangat jelas bahwa setiap apapun kegiatan pemerintahan baik mengenai kegiatan ataupun anggaran itu harus transparan terhadap publik.

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed