oleh

H2G – Mulyana No Urut 2 Artinya Menlanjutkan Kembali Memimpin

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL –  Rapat Pleno terbuka yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas. Rapat pleno tersebut guna untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, di halaman kantor KPU Musi Rawas. Kamis (24/09/20).

Di mana dalam acara tersebut,  Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas, Anasta Tias menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut tetap mengacu kepada pada protokol Covid-19 dan sesuai dengan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.


” Acara Rapat pleno ini kami laksanakan sesuai dengan protokol covid 19 yang mana dalam aturan tersebut sudah di jelaskan ” kata dia.

Sementara itu kandidat No Urut 02 H.Hendra Gunawan (H2G) dan H.Mulyana saat diwawancara setelah usai acara rapat pleno menyampaikan sangat bersyukur atas dapatnya no urut 2 tersebut karena menurutnya setiap no itu baik dan ini sudah selesai yaitu pengundian dan penetapan Nomor Urut Calon.

“ Setiap nomor urut itu baik semua, dan Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 2 itu artinya insya Allah tanda baik untuk bisa melanjutkan kedua kali, siapapun bisa menganalogikan,” ungkap mereka.

” Kita mohon doanya ke depan semoga lancar tanpa ada halangan, jika nantinya diberikan amanah untuk melanjutkan kembali kita akan memberi yang terbaik untuk Musi Rawas”. Tutupnya sembari tersenyum senang.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline