oleh

Gudang Kayu Novi Menjadi Puing Kenangan

TRIBUNPOS OGAN ILIR , SUMSEL – Gudang kayu milik Novi (30), warga kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, ludes di amuk si jago merah. Minggu (09/08/20).

Kejadian bemula sekitar pukul 13.15 WIB, api di duga berasal dari tempat pembakaran sampah di belakang gudang kayu. Warga yang enggan disebutkan namanya saat melintas terkejut melihat bagian belakang gudang yang terbuat dari kayu dibakar  api yang sudah membesar.

“Waktu aku lewat, aku terkejut melihat api lah besak nian di belakang gudang, langsung bae aku enjuk tau tuannyo,” ungkapnya saat di temui TRIBUNPOS .

Warga sekitar tempat kejadian dengan alat seadanya bahu-membahu memadamkan api serta menelpon unit pemadam kebakaran.

Tak kurang 20 menit kemudian unit pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi kejadian yang bersebelahan langsung dengan sekolah Azzawiyah. Lokasi kejadian yang sempit sempat membuat mobil damkar kesulitan menjangkau gudang yang telah di amuk si jago merah, namun dengan semangat tim Damkar di bantu oleh warga bisa mencapai gudang yang terbakar, tak kurang dari 1 jam api berhasil di jinakkan.

Amirullah yang memimpin anggota tim Damkar mengatakan api berasal dari percikan sampah yang di bakar di belakang gudang. ” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun akibat kejadian ini korban menderita kerugian jutaan rupiah,” jelasnya.

Sampai berita ini dipublikasikan belum di ketahui betul siapa yang membakar sampah di belakang gudang tersebut..

Wartawan : Edy S

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed