oleh

GEMPITA Gelar Muswil Perdana

TRIBUNPOS PALEMBANG – Musyawarah Wilayah (Muswil) Perdana, Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM DPW GEMPITA) Provinsi Sumatera Selatan, dilaksanakan di Negok caffee jalan Sukabangun 2 komplek Ruko EL CLASICO Palembang. Sabtu (10/10/2020).


Muswil yang dipimpin Dahli Saptini koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera membawahi 10 Provinsi di Wilayah Sumatera. dengan mencapai kesepakan bersama kesepakatan pembentukan Kepengurusan DPW Gempita Priode (2020 – 2025) serta akan segera membentuk kepengurusan, hasilnya akan di dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (LSM DPP Gempita). ” “sudah kami kantongi kandidat yang akan menduduki ketua Wilayah Provinsi Sumsel, sesegara mungkin akan kita laporkan ke DPP LSM Gempita Pusat, “tegas Dahli.

Selanjutnya secara tegas, kata Dahli, Ketika ditanya adanya kepengurusan yang lama dan masa kepemimpinan priode (2019 -2024), itu semua dikembalikan ke DPP LSM Gempita, Kami laksanakan Mandat pusat, “Hari ini semua kami lakukan berdasarkan Wewenang Pusat berdasarkan mandat DPP, “tegasnya

Ketua sementara, Suparji Pelaksana Tugas (PLT) LSM DPW Gempita Sumsel hasil kesepakat Muswil hari ini saat ditemui, di ruang Rapat Sabtu (10/10/2020) mengaku, “Sesegera mungkin dalam waktu dekat struktur kepengurusan LSM DPW Provinsi Sumsel akan disusun dilaporkan ke LSM DPP Gempita, “terangnya.

Adapun, tercapainya Muswil kali ini karena, mengacu pada Surat Tugas Mandat LSM DPP Gempita, bernomor ST.01.A5/DPP-GMPT/X/2020 ditanda tangani, tandatangani di Jakarta 07 Oktober 2020 oleh, Ketua Harian Asang Ruby dan Seketaris Jenderal Drs. Aris Sucipto, MM.

Dalam pelaksanaan kali pertama ini dihadiri 3 Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah DPD LSM Gempita, antara lain Kota Palembang diwakili Indra, Kabupaten Musi Rawas Heni Puspita Ambarsari dan DPD LSM Gempita Kabupaten Empat Lawang Ferry Indar lexi selain para anggota pengurus lain nya serta pengurus DPW dan DPD LSM Gempita Sumsel.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline