oleh

Driver Ojek Online Gojek dan Grab Laporkan Maxim ke Ombudsman

TRIBUNPOS PALEMBANG – Puluhan Driver Gojek dan Grab mendatangi kantor Ombudsman Sumatra Selatan, Selasa (4/8/20) pagi, untuk melaporkan ketidakadilan atas yang telah terjadi di aplikasi Maxim yang bisa menerima orderan ride.


Drive Ojek Online Grab dan Gojek mendatangi Kantor Ombudsman melaporkan Maxim yang bisa menerima orderan ride dari awal pemberlakuan PSBB hingga sekarang ini.

Rizal salah satu Driver Ojek online menjelaskan,” kami disini melaporkan bukan karena iri atau pun mau mau menutup PT Maxim, tapi kami butuh keadilan kenapa maxim bisa orderan ride sedangkan kami hanya orderan ekspress dan food saja”, kata dia pada wartawan, Selasa (04/08/20) di halaman kantor Ombudsman Sumsel.

Ditambahkan oleh Rizal salah satu Driver Ojek Online (Gojek) bahwa mereka mengikuti peraturan baik yang disampaikan oleh pihak PT. Gojek terlebih lagi dari pemerintah kota Palembang.

“Kami dapat notifikasi dari aplikasi gojek yang menjelaskan layanan goride untuk sementara waktu tidak akan beroperasi di kota Palembang di karenakan kota Palembang kembali di zona merah dan kami hanya butuh keadilan jika kami gojek dan grab tidak bisa ride, maka maxim juga harus tutup untuk orderan ride,” tandas Rizal.

Wartawan : Nandoe

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

Headline