oleh

DPW Partai Berkarya Sumsel Bertandang ke Muba

TRIBUNPOS MUBA , SUMSEL – Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin menerima kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Partai Beringin Karya (Berkarya) di Ruang Rapat Bupati, Kamis ( 24/09/2020 ).

Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Herman didampingi Sekretaris DPW Novan Joni Irawan, Bendahara Riswendi Bachtiar, Ketua OKK Mondy Anugrah, Ketua Pemuda dan Olahraga Diki cheristian, Plt. Sekretaris DPD Muba Kurnaidi dan Anggota DPD Muba Alamsyah.

Dalam paparannya, Bupati Musi Banyuasin Dodi menyambut baik kedatangan rombongan DPW Sumsel Partai Berkarya ini, dan mendukung penuh apa yang menjadi cita-cita bersama Partai Berkarya.

” Saya atas nama pribadi, sebagai Bupati Musi Banyuasin maupun sebagai Ketua DPW Sumsel Partai Golkar mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Sumsel Partai Berkarya Herman dalam kesempatannya melaporkan kepada Bupati Musi Banyuasin bahwa tak lama lagi akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) perdana di Bumi Serasan Sekate, Herman mengharapkan dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten dalam turut mensukseskan Musda Partai Berkarya di Musi Banyuasin.

” Jadi 30 September 2020 di Muba ini akan di adakan Musda pak Bupati, dan ini Musda Pertama Kali di Muba, dan kami sekaligus meminta dukungan serta bimbingan pak Dodi demi turut bersama mensukseskan Musda di Muba ini,” sampainya.

Tak hanya itu, Herman juga mengharapkan dukungan, bimbingan dan binaan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terhadap DPD Partai Berkarya

” Tentunya kami menitipkan DPD Muba Partai Berkarya kepada Bapak, agar teman-teman kita didukung, dibina dan diayomi,” pungkasnya.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed