oleh

Direktur RSUD Siti Aisyah Akan Panggil Pihak Pengelola Parkir

TRIBUNPOS  LUBUKLINGGAU , SUMSEL – Terkait Keluhan seseorang pasien di RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau yang beralamat di kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera selatan, ketika pasien dirawat hilang motor saat di parkirkan entah kemana sampai saat ini tak ada cerita, bahkan belum di temukan sampai saat ini dan belum ada penjelasan dari pihak RSUD Siti Aisyah seperti yang sudah di publikasikan belum lama ini  .

Dalam hal ini Direktur RSUD Siti Aisyah kota Lubuklinggau Charly Esa Kennedy menanggapi terkait motor Salah satu pasien yang hilang di dalam kawasan parkir belum lama ini. Pihaknya akan memanggil pihak pengelola parkir untuk segera segera bertanggung jawab atas hilangnya motor tersebut.


Dijelasakannya melalui whatsappnya, Senin (7/9/20) pihak RSUD Siti Aisyah ada pengelolaan parkir, dan para pengguna jasa dapat tiket parkir, dan pihak pengelola yang harusnya menyelesaikan dan bertanggung jawab kata dia.

Lanjutnya “Dan semua dikarenakan untuk pendapatan parkir itu dikelola langsung oleh mereka, tapi pihak RSUD siti Aisyah sudah memanggil pihak pengelola untuk bertanggung jawab, kata dia lagi”.

” Insha Allah segera kami akan memanggil kembali pihak pengelola untuk diselesaikan segera,” tutupnya

Sementara ini pihak dari pengelola parkir belum ada yang di konfirmasi hingga berita ini di publikasikankan.

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Indra Darmawan

 

Komentar

Headline