oleh

Dikonfirmasi Tentang Pengadaan PDL Mantan Kasat Pol PP dan Damkar Mura Terkesan Menghindar

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Mengenai Harga satuan Pengadaan pakaian PDL Pol PP dan kelengkapannya dengan Anggran Rp 166.583.000,- berikut PDL Damkar dan Kelengkapan dengan Anggaran Rp 14.637.000,- namun saat mewancarai mantan Kasat Pol PP dan Damkar yang kini menjabat Kepala dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Musi Rawas namun hal tersebut mantan kasat Pol PP dan Damkar terkesan menghindar.

Pasalnya beberapa kali awak media ingin konfirmasi mengenai harga satuan dan termasuk pihak ketiga namun Mantan Kasat Pol PP dan Damkar Mura banyak mengelak dengan alasan besok dan besok.


Dikatakan Syamsul Joko Karuono melalui via Whatsaapnya Senin (30/8/20) “saya masih di ruangan Sekda, besok pagi aja ya,” ucapnya.

Kemudian keesokan harinya awak media mengunjungi kantor dinas Kebudayaan dan Pariwisata Musi Rawas namun tak dapat di jumpai.

Hingga sampai saat ini Mantan Kasat Pol PP dan Damkar yang kini menjabat di kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten mlMusi Tawas belum memberikan keterangan mengenai harga satuan dari pengadaan diduga tidak transparan mengenai sistem pengelolaan kegiatan tersebut.

Sebelumnya saat konfirmasi Kasat Pol PP dan Damkar, Sumarsono membenarkan bahwa kegiatan pengadaan pakaian PDL tersebut Mlmemang ada tahun 2018 lalu itu Kasat yang lama.

Wartawan :  Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed