oleh

DANREM 044/GAPO Targetkan TMMD Ke-108 Ogan Ilir Berjalan Sesuai Rencana

TRIBUNPOS OGANILIR , SUMSEL – Danrem 044/ Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos.,, dalam kunjungannya ke Kabupaten Ogan Ilir pada hari Selasa (14/7/2020) ke Desa Pulau Negara dan Desa Sarang Lang Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kunjungannya bersama Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari pusat ke Poskodaltis TMMD ke-108, Danrem 044/ Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., mengatakan “pelaksanaan TMMD ke-108 yang dilakukan insha Allah berjalan sesuai dengan harapan, untuk pembangunan jalan relatif sudah berjalan 75 persen yang ada di Desa Sarang Lang dan Desa Pulau Negara mudah-mudahan tanggal 29 Juli yang akan datang semuanya sudah 100 persen,” harapannya.



Disamping itu jugaDanrem 044/ Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., menambahkan kepedulian Akabri tahun 1989 untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sedikit meringankan beban masyarat.

Pesan khusus Danrem 044/ Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., “kita bersama-sama Polri tetap eksis melaksanakan pengabdian kita yang terbaik yang kita curahkan terhadap masyarakat dan bangsa,” ungkapnya.

Selain itu tanggal 29 Juli mendatang baik itu kegiatan fisik dan non fisik dapat terselesaikan.

Wartawan : Beta Aroni/Edy Susanto

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed