oleh

BKPSDM Musi Rawas Serahkan SK Kenaikan Pangkat Berjalan Dengan Sukses

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Penyerahan SK kenaikan Pangkat Pegawai Aparat Negeri Sipil Negara priode 1 Oktomber 2020 yang bertugas dikecamatan Tugumulyo terdiri dari pegawai kesehatan Sekecamatan tugumulyo, Guru Sekecamatan Tugumulyo Acara dilaksanakan di balai kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan SK kenaikan Pangkat sebanyak 25 orang dan penyerahan langsung diserahkan Oleh Kepala Badan BKPSDM Musi Rawas Rudi Irawan. Dan dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat kecamatan Tugumulyo ,Lurah Kelurahan B srikaton dan ASN penerima SK. Jum’at (11/9/2020).

Dalam hal Kepala Badan BKPSDM Musi Rawas menyampaikan ” Dari dahulu kami selalu mengantarkan SK dan ini sudah dari tahun 2016 lalu karena itu lah bentuk contoh mengelola admistrasi pemerintahan yang baik agar lebih semangat berkerja dalam pelayanan masyarakat kata dia”.

“Untuk kedepan kami akan melanjutkan program ini tapi kami tidak akan mengantarkan lagi SK ini,  jadi tinggal ngefrine sendiri ,dangen cara mengirim ke email ibu / bapak bapak sendiri dan semua sudah masuk ke email itu sendiri maka tinggal frine saja,” kata dia lagi.

Ditambahkannya “Mudah mudahan dengan adanya inovasi inovasi dari BPKSDM ini menjadi Program yang baik untuk pelayanan pelayanan kedepan dan mempermudah setiap apapun yang menjadi harapan dan kemudahan kita semua”.

Terakhir saya sangat mengharapkan kepada seluruh pemerintahan kabupaten dan masyarakat yang ada di Musi Rawas agar mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini bebernya.

Terpisah, M. Badrun , Camat Kecamatan Tugumulyo mewakili seluruh pegawai penerima SK kenaikan pangkat mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pemerintah kabupaten Musi Rawas melalui BKPSDM Musi Rawas yang telah memberikan kepercayaan dan kenaikan pangkat kepada ASN yang bertugas di kecamatan Tugumulyo.

“Saya mewakili seluruh penerima SK yang bertugas di kecamatan Tugumulyo mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya telah memberikan secara langsung kepada kami,” ungkap Camat Tugumulyo.

Wartawan : Andika Saputra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed