oleh

Bank Sumsel Babel Banjir Promo Pinjaman, Buka Tabungan Tasbih Hanya Rp100 Ribu

TRIBUNPOS, OGAN ILIR I Sebagai wujud untuk memberikan pelayanan terbaik ke para nasabah, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu (Capem) Tanjung Batu meluncurkan aneka program promo.

Kepala Capem Tanjung Batu, M. Muslimin, menyebutkan Bank Sumsel Babel sebagai Mitra Anda Membangun Daerah, berupaya terus memanjakan nasabah dengan memberikan berbagai kemudahan, promo produk dan layanan promo pinjaman.

“Bank Sumsel Babel sekarang lagi ada program pinjaman Kredit Serbaguna Pensiun yang suku bunga promo, untuk pensiun buat modal usaha atau keperluan lain, produk terbaru Pesirah program yang sangat menguntungkan untuk nasabah, kemudian pinjaman KUR terus kami tingkatkan demi kelangsungan UMKM yang ada di Sumsel,” ucap Muslimin kepada tribunpos.com, Senin (21/09/20).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Capem Tanjung Batu (tengah) bersama para pegawai.
Pimpinan Bank Sumsel Babel Capem Tanjung Batu (tengah) bersama para pegawai.

Dia menjelaskan, selain itu ada juga promo program Tabungan Tasbih untuk yang mau berangkat haji, yang semula buka tabungan minimal Rp500 ribu sekarang bisa Rp100 ribu saja.

“Dalam masa pandemi covid 19, banyak UMKM yang mengalami dampak, sehingga BSB akan terus meningkatkan pinjaman KUR untuk kelangsungan UMKM yang ada di Sumsel khususnya di Tanjung Batu dan sekitarnya,” pungkas Muslimin. (**)

Wartawan: Nofer Nofriyadi
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed