oleh

Adakan MMD, Lurah Sukajadi Siap Sambut Program Prabumulih Sehat

TRIBUNPOS PRABUMULIH , SUMSEL – Sambut program Pemerintah Kota Prabumulih Sehat, Lurah Sukajadi Yustanhar Firmansyah, SE kumpulkan steak holder diwilayah kerjanya melalui Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD), Selasa (03/11/2020).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan menyambut program Pemerintah Kota Prabumulih menuju Kota Prabumulih sehat 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Sukajadi, dengan peserta MMD RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Lurah Sukajadi Yustanhar yang akrab disapa Yosef membuka musyawarah dan memaparkan kesiapan Steak Holder terkait dalam rangka mensukseskan Program Pemkot Prabumulih menuju Sehat 2021.

Menurut keterangan Yustanhar kepada TRIBUNPOS.COM hasil kesepakatan dari MMD tersebut pihaknya siap mensukseskan program tersebut dan dari steak holder diwilayah kerja akan mendukung dan terlibat penuh dalam mensukseskan program Prabumulih sehat 2021.

“Kami siap dan mereka mendukung bahkan mereka siap apapun yang diminta puskes baik itu para PPLnyo, untuk lapangannyo, dengan catatan mereka pun diperhatikan tentang artinyo kesehatan, ” tutupnya.

Wartawan : Aries Prandiko

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline