oleh

Ada Apa Dengan Pemeriharaan Kendaraan Dinas Kesbangpol Musi Rawas?

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas melalui Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Pada tahun 2018 – 2019, menganggarakan untuk Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional dengan anggran Ratusan Juta Pertahun melalui dana APBD Kabupaten Musi Rawas .

Namun hal ini kepala Kesbangpol di duga tak mengindahkan UUD No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Publik, sehingga menjadi pertanyaan ‘Ada Apa di balik pemeliharaan kendaraan Dinas tersebut?”.

Hal ini terungkap berdasarkan sudah beberapa kali awak media mencoba untuk konfirmasi namun tak pernah ada di kantor, selalu rapat. “Pak Amra Muslimin nya Rapat di Pemda ” ungkap Beberapa Stab di kantornya

Kemudian Awak media mengkonfirmasi via Whatsappnya, Senin (30/8/20) “Nanti ku kabari dinda kalau mau ketemu aku, atau bisa besok sama staf aku yangg ngurusnya ” balas dia melaui Whatsapp.

Kemudian ketika di konfirmasi mengenai kegiatan tersebut tak ada jawaban apapun baik mengenai Anggaran dari kegiatan tersebut dan apa saja yang di pelihara di mobil dinas tersebut hingga saat ini tak ada jawaban apapun. Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi ulang kepada pihak Kesbang Pol kabupaten Musi Rawas.

Wartawan : Andika Saputra
Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed