oleh

Jelang Ramadhan Tribunpos Kota Serang Berbagi Santuni Anak Yatim

Laporan : Tribunpos Kota Serang

 

TRIBUNPOS, SERANG | Menjelang bulan suci ramadhan di kantor Tribunpos Kota Serang menggelar tasyakuran sekaligus santunan anak yatim piatu.

 

Acara berlangsung di jalan Syeh Nawawi Albantani No 12 Kampung Boru Baros, kelurahan Cilaku dihadiri oleh kurang lebih 20 anak yatim piatu, dan perwakilan LSM Ormas serta Insan Pers, Kamis (8/4)

 

Dengan menerapkan 5M dan protokol kesehatan, walupun acara sederhana namun tetap meriah kerena dihadiri perwakilan pemerintah kota Serang PJS Kaban Kesbangpol, dr Alfedi MPd dalam sambutanyan menyampaikan.

 

“Saya sangat mengapresiasi kepada Tribunpos Kota Serang yang sudah peduli terhadap masyarakat sekitar khususnya Kampung Boru Baros. Umumnya kota Serang semoga apa yang di lakukan hari ini menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Alfedi.

 

Ia menuturkan dalam kesibukan apapun aktifitas jangan pernah lupa akan kewajiban, yang harus memperhatikan anak yatim piatu karena kalau bukan kita siapa lagi. “Di dalam rejeki kita ada hak mereka,” ucap PJS Kaban Kesbangpol

 

Tak hanya Kaban Kesbangpol, acara ini dihadiri sekretaris MOI (Media Online Indonesia) Kota Serang, Jakri Jakaria yang akrab dipanggil Jaka mengatakan, dia sangat merespon acara tasyakuran dan santunan anak yatim di Kota Serang semoga bisa menggugah hati semua apalagi ini menjadi momentum disaat menjelang ramadhan.

 

“Saya sangat merespon dan mengapresiasi adanya acara ini semoga kita semua diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas media sesuai Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 Tentang pers,” ujarnya

 

Sementara Ahmad RT 02/03 Kampung Boru Baros menambahkan sangat mengapresiasi kepada Tribunpos Kota Serang yang diwakili Ronni sebagai Kabiro dalam acara ini dengan dukungan Kaperwil Banten Risdu Hariri.

 

“Semoga adanya Tribunpos di Kota Serang ini, ditengah lingkungan kami dapat bersinergi dan bisa membantu masyarakat kami sehingga menjadikan masyarakat kami jauh lebih maju,” katanya

 

Editor : Nopri | RED

 

Komentar

News Feed