oleh

Raih Nilai Tertinggi Uji Kompetensi, Sahlan Hasyim Optimis Dapat Kepercayaan Masyarakat Kembali

TANJUNG BATU, Tribunpos.com | Sahlan Hasyim adalah sosok tokoh yang sudah sangat familiar dan populer di masyarakat Kecamatan Tanjung Batu.

Siapa yang tak kenal Sahlan, mantan Kepala Desa Tanjung Atap Barat ini dikenal sebagai salahsatu Kades Berprestasi di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Sahlan berhasil membangun desanya, baik dari infrastruktur desa, seperti jalan dan jembatan, maupun keberhasilan membangun sumber daya masyarakatnya sehingga menjadi masyarakat maju.

Pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Nopember 2019 ini, Sahlan kembali dicalonkan maju menjadi kepala desa setempat.

Ujian kompetensi calon kepala desa yang diadakan beberapa hari lalu, Sahlan Hasyim mendapatkan nilai tertinggi di antara 7 calon yang ada, dan hasilnya 2 di antara gugur di seleksi tersebut.

Sahlan Hasyim mengusung visi Melayani dan Mengayomi.

“Melayani masyarakat baik itu urus administrasi maupun sosial akan saya upaya kan semudah mungkin,” ucap Sahlan saat wawancara khusus bersama wartawan Tribun Pos Biro Ogan Ilir, Nofriyadi, Selasa (05/11/2019).

“Ketika pacak mudah, ngapo nak di Sarokan,” kata suami dari Sumiyati ini.

Sahlan berharap kepada masyarakat, gunakanlah hak pilih dalam pemilihan Kepala Desa Tanjung atap barat dengan sebaik baiknya, supaya pemilihan ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Gunakan lah hak suara, jangan Tak nyoblos, Tanjung Atap Barat pembangunannya harus dilanjutkan.” pungkasnya. (*/Red)

Penulis: Nofriyadi

Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

News Feed