oleh

Kompak itu Indah, Ormas Lapbas dan Budaya Bandrong Ngopi Bareng

Cilegon –Tribunpos.com | Ormas Laskar Pendakar Banten Sejati (Lapbas) dan Ormas  Budaya Bandrong DPD Cilegon menjalin silaturahmi dengan berkumpul dan ngopi bareng di Merak, Senin malam (2/12/19).

Ditemui Tribunpos disalah satu kafe di Merak, tampak kekompakan terlihat dari pengurus dan anggota kedua lembaga organisasi masyarakat ini.

Ketua DPC Lapbas, Sandi mengatakan,  bahwa pertemuan tersebut membawa misi persaudaraan sesama anak bangsa.

“Selama ini kami memang sudah kompak, baik secara lembaga maupun person. Malam ini kami bersama teman-teman Ormas Budaya  Bandrong  ngobrol bareng, dan saya rasa ini pertemuan yang harus dijaga dan dipelihara. Kompak itu indah,” ujar Sandi.

Sandi menuturkan, sesama organisasi masyarakat agar saling mendukung dan membuka jaringan dalam rangka turut serta memajukan Kota Cilegon dengan segala keberagamannya.

“Kehadiran Ormas Lapbas di Daerah Cilegon ini juga agar bisa bersenergi dengan aparat hukum terutama  untuk  Forkompinda Kota Cilegon. Artinya harus dibangun kebersamaan yang erat,”pungkas Sandi.

Dalam kebersamaan itu pula, Muhammad Imam, Sekjen DPD Ormas  Budaya Bandrong Kota Cilegon, menyambut baik pertemuan tersebut.

“Ini bentuk persamaan yang harmonis, mudah-mudahan pertemuan serupa ini berlanjut dengan Ormas dan LSM  yang lain,” tutur Imam.

“Pada prinsipnya Ormas Budaya Bandorng terbuka untuk  jalin komunikasi dengan semua pihak, mala mini kami sedang bersama DPC Ormas Lapbas,” pungkasnya.

Salah satu pengurus Ormas Lapbas, Kang Agus, juga sangat mendukung acara kumpul bareng tersebut, karna menurutnya, ada hal-hal baru bisa dibahas dalam pertemuan itu.

“Saya berharap pertemuan seperti ini berlanjut dengan tujuan silahturahmi, karna sama-sama membangun daerah Banten,” pungkas Agus. [*]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed