oleh

DKM Al-Muttaqin dan GPS, Rayakan Maulid untuk Sukseskan Pembangunan Masjid

MERAK, Tribunpos.com | Diiringi lantunan Marhaban, disertai kegiatan sosial santunan anak yatim, dan jejeran panjang mulud dengan hiasan khas maulid menghias seri wajah-wajah warga. Menciptakan kemeriahan dan kehangatan tersendiri bagi warga masyarakat dan Pengurus DKM  Al-muttaqin dan GPS (generasi pemuda sehat), dalam perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lingkungan RW 01 , Kelurahan Tamansari , Kecamatan Pulomerak, Senin  (18/11/2019).

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Pulomerak dan sejumlah tokoh masyarkat Pulomerak.

Ketua pelaksana, Ustad Muhyiddin mengatakan, kegiatan Maulid Nabi dilaksakan karena sabda Rasulullah  Muhammad SAW yang berbunyi, Barang siapa yang mencintaiku maka dia akan bersamaku di surge.

“Dengan landasan hadits tersebut kita merayakan maulid nabi. Kegiatan ini bukti dari kekompakan DKM al-muttaqin bersama warga RW 01 dan LSM GPS generasi Pemuda sehat,” kata Muhyiddin.

Muhyiddin berharap, semoga dengan acara ini akan terwujud ikatan persamaan antara sesama manusian, bersinergi dalam rangka mensukseskan pembangunan Masjid Al-muttaqin yang sudah diagendakan oleh almarhum ketua DKM terdahulu Bpk.H.Tb Endjuh Junaedi Juhaili.

“Semoga dengan acara Maulid Nabi ini di samping memperingati maulid nabi juga untuk mensukseskan pembangunan masjid al-muttaqin bisa berdiri apa yang dicita-citakan oleh almarhum,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat setempat, Riyadi, yang juga ketua RT 06,01, berharap dengan acara ini semakin menambahkan rasa persatuan dan kesatuan di Linkungan Rw 01.

“Agar sinergitas antara pengurus DKM, masyarakat Rw/01, dan pemuda GPS selalu bisa bersinergi disetiap kegiatan dan permasalahan lingkungan, itu tujuan dari peringatan Maulid Nabi Muhammad,” pungkasnya. [*/Red]

Penulis: Badia Sinaga

Editor: Juki San

Komentar

News Feed