oleh

Ikut Senam Sehat Bersama Pemkot Prabumulih, Novi Boyong Mesin Cuci

Laporan Wartawan Tribun Pos, Aries Prandiko, Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH, TRIBUNPOS.COM | Aurah senang nampak terlihat di wajah Novi Hayani (28), salah satu warga yang beralamat di belakang pasar Kota Prabumulih.

Keburuntungan berada di tangannya, nomor peserta senam bersama masyarakat dan Pemkot Prabumulih yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), ternyata menghantarkannya sebagai penerima hadiah berupa mesin cuci.

Melangkah ke atas panggung, Novi menerima hadiah di lapangan Taman Kota Prabujaya, Minggu (12/01/20) pagi itu. Ia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan di wajahnya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah mesin cuci ini, saya merasa senang, ternyata nomor doorprize yang saya pegagang terpilih untuk hadiah itu. Tentunya saya gembira,” ujar Novi saat ditemui usai menerima doorprice.

Selain itu, Novi mengatakan dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Selain itu ia juga sering mengikuti kegiatan senam ini tiap minggunya, selain sehat bisa juga bersenang-senang.

“Anak-anak senang nyari kesehatan, biso bersenang-senang, ini dapat hadiah dak biso bekato-kato lagi,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman ST dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bukan hanya senam tapi juga ajang berkumpul, membaur antara Pemkot Prabumulih bersama masyarakat.

“Senam ini untuk mengajak masyarakat sehat, silahturahmi, berbaur di Taman Kota Prabujaya ini,” ujar Elman.

Perlu diketahui kegiatan senam yang sudah dilaksanakan selama 5 (lima) tahun ini diikuti ratusan warga dari berbagai kalangan yang ada di Kota Prabumulih.

Turut mendukung beberapa pihak seperti PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, PT. Perta Samtan Gas dan Panca Motor. Dengan bertabur hadiah mulai dari sembako sampai peralatan elektronik. (Red/ Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed