oleh

DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih Bagikan Bantuan 1.000 Paket Sembako

TRIBUNPOS, PRABUMULIH — DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih bagikan seribu paket bantuan sembako kepada pengurus partai dan masyarakat kota Prabumulih.
Minggu, (17/5/20).

Merebaknya pandemi covid-19 di Indonesia dan ditetapkannya Kota Prabumulih sebagai zona merah membuat perekonomian masyarakat menjadi terganggu.
PDI Perjuangan yang selalu berpihak kepada masyarakat kecil tidak tinggal diam dan ikut serta membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi kondisi seperti ini.

Seribu paket sembako ini akan diberikan kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan di kota Prabumulih dan masyarakat kota Prabumulih yang layak diberi bantuan.

Satu paket sembako diberikan kepada satu KK (Kepala Keluarga) yang berisi Beras 5kg, 1 dus mie instan, minyak goreng, gula, sirup buah, dan 2 buah masker.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih, Ir. Dipe Anom mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan masyarakat dan membantu pemerintah dalam menghadapi penerapan PSBB yang akan dilaksanakan dikota Prabumulih.

“Satu paket ini kami kira sudah cukup untuk sekedar makan minum selama 14 hari,” ucapnya.

Lanjut Dipe Anom, dia mengajak seluruh elemen dan organisasi yang ada di Prabumulih untuk ikut membantu menyukseskan penerapan PSBB ini, agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ahmad Akbar Sirait, S.Si selaku Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih menambahkan, dia berharap untuk seluruh masyarakat Kota Prabumulih agar patuh kepada aturan yang akan ditetapkan oleh pemerintah daerah dalam penerapan PSBB nanti. (Red)

Wartawan: Yari Dahlino dan Aries Prandiko
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed