oleh

Sehari Jelang Pencoblosan, APK Capres Masih Bebas Berkeliaran di Jalanan Cilegon

CILEGON, Tribunpos.com | Massa H-1 Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Alat Peraga Kampanye (APK) salah satu Capres masih terpampang bebas berkeliaran di Kota Cilegon.

Walaupun hari ini masih memasuki massa tenang, namun masih ada APK yang tertempel di kendaraan milik relawan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 2.

Pantauan Tribunpos.com di lapangan, mobil Cayla dengan pelat nomor polisi B 2251 BZY yang berjalan menuju Landmark Cilegon itu masih ada APK yang terpasang.

“Ya kalau seperti itu perlu diingatkan,” kata Ketua Bawaslu Cilegon, Siswandi saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Selasa (16/04/2019).

Pihaknya mengaku sudah memberikan perintah kepada jajaran di bawahnya untuk terus berupaya menegur kepada orang yang masih menempelkan APK di kendaraannya.

“Karena itu tidak terjangkau oleh kita terhadap keseluruhan peserta Pemilu dan relawan, maka Bawaslu Cilegon mengintruksikan kepada jajaran di bawahnya agar bisa menegur langsung untuk melepaskan branding yang ada di mobilnya,” pungkasnya. (**)

Wartawan: Yoman
Kabiro Cilegon: Badiaman Sinaga
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed