oleh

Saksi Prabowo di Kemuning Kaget, Tengah Malam Usai Perhitungan Suara Dapat Makanan Gratis dari Relawan Emak-emak

PALEMBANG, Tribunpos.com | Untuk kesekaliannya, Relawan Emak-emak barisan untuk Prabowo-Sandi (Geram Baru PAS) Kota Palembang, membagikan makanan gratis ke para saksi Paslon O2 yang bertugas mengawal suara presiden pada sidang pleno di PPK.

Kali ini Nani Mulyani (40) mengajak kedua anaknya menyambangi PPK kecamatan Kemuning. Dengan kresek makanan di kedua tangannya, mereka mendatangi tempat penghitungan suara tersebut.

Sontak saja, Danawiyati Ibrahim saksi Paslon Presiden 02 dari PADI kaget dibuatnya. Usai tengah malam penghitungan suara presiden, tiba-tiba dapat rezeki makanan gratis.

Tak disangkanya kepedulian sesama relawan begitu besar bagi perjuangan ini. Apalagi itu hampir tengah malam, Sabtu (20/04/2019).

“Itu lah kerennya relawan Emak-emak Prabowo-Sandi. Mereka memang fokus menyuport gerakan kemenangan Paslon 02, ya salah satunya dengan membagikan makanan dan minuman gratis. Dan itu dari kocek mereka sendiri,” kata ibu pensiunan ASN tenaga medis Puskesmas Basuki Rahmat ini, kepada Tribunpos.com.

Nani kepada awak media, mengatakan bahwa ia sudah membagikan makanan dan minuman gratis sejak pertama kali perhitungan di TPS.

“Tempat yang kami kirim makanan bergantian, dan kami akan terus bagikan makanan gratis ini sampai selesai penghitungan di tingkat KPU Provinsi nanti,” ungkapnya.

Dijelaskannya, makanan dan minuman ini berasal dari kantong pribadi dan ada juga dari sumbangan ibu-ibu anggota relawan Emak-emak Prabowo-Sandi.

“Kita dari Relawan Emak-emak Prabowo-Sandi Kota Palembang, juga telah menyumbang dana Rp10 jutaan untuk Paslon O2, sewaktu Sandiaga Uno datang ke Palembang kala itu,” terangnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dirinya dan relawan Emak-emak dalam menyuport pemenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden. (**)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed