oleh

Rusdi Tahar Siap Perjuangkan Jalan Tanjung Lalang Tembus Muara Enim

Laporan Jurnalis Desa, Selham Jaya, Ogan Ilir

INDRALAYA, Tribunpos.com | RUSDI TAHAR, Calon Anggota Legislatif DPRD Sumsel Dapil III (OKI-OI), siap menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Terkait keinginan masyarakat memiliki jalan menghubungkan Desa Tanjung Lalang, Kabupaten Ogan Ilir dengan Desa Suban Baru, Kabupaten Muara Enim yang berjarak 3.000 meter serta jalan desa dari Tanjung Lalang ke Senuro, Rusdi Tahar mengaku siap untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Insya Allah saya siap membantu, karena aspirasi tersebut sangat menilai bagus,” tutur Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sumsel kepada Tribundesa.co.id (Tribun Pos Group), belum lama ini.

Samra (53), Warga Desa Tanjung Lalang mengungkapkan, dirinya dan warga yang lain ikhlas memberikan lahan tanahnya jika jalan tersebut benar akan dibangun pemerintah.

Dikatakannya, selama ini memang masyarakat Desa Tanjung Lalang sudah sangat lama mendambakan dibangunnya jalan penghubung tersebut.

“Kami masyarakat rela menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan itu, karena itu merupakan peningkatan ekonomi desa. Lagi pula masyarakat memang sudah lama mendambakannya,” ujar Samra.

Setali dengan Samra, Nursalam (54) menceritakan, jalan itu merupakan memang masih jalan setapak, namun masyarakat ikhlas memberikan tahannya kalau pelebaran jalan itu bener terealisasi.

“Begitu juga dengan jalan yang tembus ke Desa Suban, Kecamatan Kelekar, Muara Enim. Kami masyarakat juga mau menghibahkan tanah kami,” pungkasnya. (Red)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed