oleh

Relawan Prabowo-Sandi Palembang Deklarasi Kemenangan Prabowo jadi Presiden, Didominasi Emak-emak

PALEMBANG, Tribunpos.com | Kemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 sontak disambut dengan deklarasi kemenangan oleh para relawan Prabowo di berbagai daerah.

Di Sumatera Selatan, relawan Capres-Cawapres 02 mendeklarasikan kemenangan Prabowo jadi Presiden berpusat di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Kota Palembang, pada Ku, 03 Mei 2019.

Bunderan Air Mancur tampak dipadati ratusan massa gabungan berbagai kelompok relawan yang menjadi bagian organisasi BPN Prabowo-Sandiaga.

Dari jumlah tersebut, mayoritas relawan berasal dari kalangan perempuan atau emak-emak.

Tampak para relawan yang didominasi emak-emak ini membentangkan spanduk yang bertuliskan ‘Selamat Atas Terpilihnya Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Sebagai Presiden dan Wakil PResiden RI Periode 2019-2024’.

Dalam deklarasinya, massa menyampaikan kemenangan Prabowo-Sandi tingkat kota Palembang dengan perolehan 61,8 persen dan peroleh suara 62 persen pada tingkat nasional.

Atas dasar itu, massa relawan Prabowo-Sandi di Kota Palembang menyatakan kemenangan Prabowo sebagai Presiden periode 2019 hingga 2024. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed