oleh

Ramlan Holdan Nyaleg ke Senayan, Ingin Majukan Sumsel dan Sejahterakan Masyarakat Dapilnya

PALEMBANG, Tribunpos.com | Ketua DPW PKB Sumatera Selatan, Ramlan Holdan yang dulunya anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan kini maju sebagai calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan I pada periode 2019-2024.

Ketua PKB Sumsel ini, bertekad bakal memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat kecil di tingkat nasional, khususnya yang menyangkut kepentingan Sumsel I dapilnya maju.

Tekadnya tersebut akan dibuktikan nanti dengan mengusulkan pembuatan undang-undang tentang RT/RW, agar ketua RT/RW lebih kuat dan terstruktur dalam penopang pelayanan maksimal ke masyarakat.

Selain itu, ia akan membangun kembali peran penting pegawai pembantu pencetak ikan (P3N), membantu kesejahteraan guru-guru ngaji dan ustad ustadzah.

“Kami juga bertekad akan membangun perekonomian desa yang lebih baik sehingga hidup petani bisa lebih makmur dan berjualan harga hasil tani mereka dengan layak dan kami juga akan bertekad membangun desa dengan jaringan internet yang lebih memadai,” ungkap Ramlan Holdan Caleg DPR RI dari PKB Nomor urut 1 Dapil Sumsel I ini. (**)

Editor: Sandi Pusaka Herman


Komentar

News Feed