oleh

Panca-Ardani Siap Curahkan Tenaga, Jiwa dan Raga Untuk Masyarakat Ogan Ilir

TRIBUNPOS OGAN ILIR , SUMSEL – Dengan menerapkan protokol kesehatan AW. Noviadi (Ovi) sebagai ketua Panglima pemenangan pasangan calon (Paslon) Panca-Ardani melakukan kunjungan silaturrahim menemui masyarakat Desa Sukacinta Kecamatan Muarakuang, Kabupaten Ogan Ilir.

Pertemuan itu digelar di halaman rumah Sukiman yang merupakan masyarakat pendukung yang ada di Desa Sukacinta hari ini, Sabtu (03/10/2020).

Ovi, mengatakan bahwa dirinya bersama Panca Wijaya Akbar yang merupakan adik kandungnya sekaligus calon Bupati Ogan Ilir menemui sekaligus meminta restu dan dukungan masyarakat Desa Sukacinta dan sekitarnya untuk kemenangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir pada tanggal 9 Desember yang akan datang.

Paslon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar dalam orasinya di hadapan masyarakat Desa Sukacinta Panca Wijaya Akbar berjanji bila dirinya terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat Ogan Ilir dalam 5 tahun kedepan akan melengkapi fasilitas kesehatan untuk kecamatan yang jauh dari ibu kota Kabupaten.

“Puskesmas-puskesmas yang jauh dari Kabupaten akan kita lengkapi dan fasilitasnya akan kita tingkatkan, guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat serta menambah fasilitas rawat inap bagi” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa Puskesmas tersebut meliputi Puskesmas Muarakuang, Rambang Kuang, Lubuk Keliat, Payaraman Pemulutan dan lainnya. Selain itu dirinya tidak lupa dengan sekolah-sekolah yang ada di Ogan Ilir, terutama nasib 109 tenaga kesehatan yang dipecat. Karena sekarang ini prinsip masyarakat itu punya jalan bagus, anak-anak bisa sekolah, serta badan sehat agar dapat dan mampu menafkahi keluarga.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya siap mencurahkan tenaga, jiwa dan raganya untuk masyarakat Ogan Ilir jika nanti dia terpilih.

Wartawan : BetaAroni

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed